APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIE MALANGKUCECWARA Raih Dua Medali di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-30 di Makassar

avatar penulis

Fikha Ardiani

1 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STIE MALANGKUCECWARA berhasil membawa pulang dua medali pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-30 Tahun 2017 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

STIE MALANGKUCECWARA meraih dua medali perak untuk kategori lomba poster dan presentasi. Selain itu untuk nomor urut, STIE MALANGKUCECWARA menempati peringkat ke-14 dari 420 peserta yang menjadi perwakilan 89 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia

Sebuah kebanggaan dapat kembali membawa medali diajang bergengsi ini, setelah sebelumnya harus melalui serangkaian seleksi yang sangat panjang. Peserta yang mendaftar Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2017 ini sebanyak 65.000 tim yang berasal dari sekitar 3.000 Perguruan Tinggi di Indonesia baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Dari jumlah tersebut yang lolos dan di danai oleh Dikti sebanyak 3.800 tim. Tidak sampai disitu, Dikti melakukan seleksi lagi menjadi 420 tim dari 89 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia yang sudah melakukan administrasi pendaftaran.

Persembahkan Dua Medali di Ajang Bergengsi Nasional

STIE MALANGKUCECWARA mengirimkan 2 tim yang telah lolos tahap seleksi untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-30 Tahun 2017 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

“STIE MALANGKUCECWARA membawa dua medali perak, untuk kategori Presentasi dan kategori Poster,” ungkap Ali Lating selaku Kabag Humas STIE MALANGKUCECWARA.

(http://web.stie-mce.ac.id)