APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIE Muhammadiyah Jambi Bangun Gedung Baru Enam Lantai, Parkir Mampu Tampung 1000 Kendaraan

avatar penulis

Fikha Ardiani

29 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pembangunan gedung Baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Muhammadiyah Jambi, telah sampai 12 persen.

Gedung yang dirancang enam lantai itu akan memiliki basement yang difungsikan sebagai lahan parkir para masahasiswa dan dosen STIE Muhammadiyah.

Bendahara STIE Muhammadiyah, Iwan Eka Putra saat diwawancarai Tribunjambi.com mengatakan,” Lahan parkir tersebut diperkirakan akan mampu menampung sekitar 1000 kendaraan di dalamnya,” Ucapnya. Sabtu (28/7)

Pembangunan ditargetkan akan selesai dalam satu tahun. Saat ini, menurut Iwan kemajuan pembangunan telah capai 12 persen.

Dengan adanya pembangunan ini, Kami pihak kampus meminta maaf kepada Mahasiswa dan Masyarakat yang mungkin sedikit merasa tidak nyaman dengan kondisi parkir saat ini.

Hal ini semua, demi kemajuan STIE Muhammadiyah Jambi, baik dari kualitas dan kuantitasnya.

Untuk kendaraan yang terparkir di luar halaman kampus, mahasiswa tidak perlu khawatir, karna dari pihak kampus telah menambah tenaga penjaga, untuk mengatur dan menjaga kendaraan tersebut, jelasnya.



Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul STIE Muhammadiyah Jambi Bangun Gedung Baru Enam Lantai, Parkir Mampu Tampung 1000 Kendaraan, http://jambi.tribunnews.com/2018/07/29/stie-muhammadiyah-jambi-bangun-gedung-baru-enam-lantai-parkir-mampu-tampung-1000-kendaraan.
Penulis: nisyah
Editor: bandot