APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Inka President KSPM GI BEI STIE Petra Bitung Ajak Mahasiswa Dan Masyarakat Jadi Investor Yang Jeli Dalam Dunia Pasar Modal

avatar penulis

Fikha Ardiani

13 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

 Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) di Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung, adakan Kelas Pasar Modal untuk Investor oleh Surya dari Phintraco Sekuritas Cabang Manado dan dihadiri Frank Iwan Runtunuwu Adviser KSPM GI BEI STIE Petra Bitung di Gedung Perkuliahan Kampus STIE Petra Bitung. Kamis, (25/10?2018).

Inka A Syamsudin President KSPM GI BEI STIE Petra Bitung yang juga Mahasiswa Stie Petra BItung saat dikonfirmasi mengatakan kelas pasar modal untuk Investor pemula ini akan diadakan enam kali dan ini sudah masuk yang ke lima kali di adakan.

‘’Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa yang sudah menjadi Investor lebih jeli dalam dunia pasar modal ‘’Investasi Saham” dengan harapan seluruh Mahasiswa bahkan Masyarakat yang ada di Kota Bitung lebih mengenal Dunia pasar modal’’. Kata Inka.

Inka juga menambahkan dari beberapa kegiatan yang suda berjalan jika ada yang ingin bergabung, bisa mengajukan permohonan pembuatan Account.

‘’Pembuatan Account hanya dengan persyaratan, satu lembar fotocopy KTP, satu lembar fotocopy rekening tabungan pribadi, satu lembar fotocopy NPWP (apabila ada), dua lembar materai 6000 dan dana awal Rp. 100.000’’. jelas Inka sambil mengatakan yukkk Nabung Saham. (KiE)

 

http://stiepetrabitung.ac.id/inka-president-kspm-gi-bei-stie-petra-bitung-ajak-mahasiswa-dan-masyarakat-jadi-investor-yang-jeli-dalam-dunia-pasar-modal/