APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

http://sipenmaru.stiep.ac.id/

avatar penulis

Fikha Ardiani

24 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak dan Politeknik Putra Bangsa Pontianak mewisuda sebanyak 88 lulusan dari tiga program studi di Hotel Kapuas Palace, Jalan Budi Karya, Pontianak, Sabtu (25/11/2017).

"Dari Prodi Manajemen ada sebanyak 23 lulusan, Akuntansi 47 lulusan, dan Komputerisasi Akuntansi sebanyak 18 lulusan," kata Ketua Panitia Penyelenggara, Megawati.

Adapun para lulusan yang berhasil lulus dengan menyandang predikat 'Dengan Pujian' adalah masing-masing 3 lulusan untuk satu program studi.

"Orangtua pasti kita undang, namun hanya kita batasi yang boleh masuk hanya dua orang karena keterbatasan ruangan," imbuhnya.

Mega mengungkapkan, menurutnya tahun ini jumlah lulusan jauh lebih sedikit dibandingkan tahun lalu.

"Biasanya seratusan lulusan yang diwisuda," ujar wanita berkerudung itu.

Rapat Terbuka itu juga turut Mengundang Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, namun dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar, Aleksius Akim.

"Ada juga Bapak Walikota Pontianak, Sutarmidji, tetapi yang hadir hari ini Bapak Wakil Walikota Pontianak, Edi Kamtono," pungkasnya.


Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul STIE Pontianak Wisudakan 88 Sarjana, http://pontianak.tribunnews.com/2017/11/25/stie-pontianak-wisudakan-88-sarjana.
Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham