APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Anniversary Ke-7 Forkom HRD Indonesia Meriahkan Auditorium Kampus Tri Bhakti Business School

avatar penulis

Vian Vian

1 September 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sabtu, 8 Juli 2023 – Forkom HRD Indonesia merayakan momen istimewa dalam perjalanan organisasinya dengan menggelar acara perayaan ulang tahun ke-7 di Auditorium Kampus Tri Bhakti Business School (TBBS). Acara yang berlangsung meriah ini mengusung tema inspiratif “Build your own dreams, HRD stands together united stronger, we win and succeed in the future.”

Tri Bhakti Business School, salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi pertama di kota Bekasi, turut memberikan dukungan sebagai sponsor dalam acara bergengsi ini. Sebagai wujud apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Forkom HRD Indonesia, Dr. Eddy Setyanto, S.Sos., M.Si selaku kepala program studi manajemen TBBS perwakilan dari TBBS, memberikan sambutan hangat dan ucapan terima kasih kepada Forkom HRD Indonesia yang memilih kampus TBBS sebagai lokasi perayaan.

 
 

“Kami merasa terhormat dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Forkom HRD Indonesia yang telah mempercayakan Tri Bhakti Business School sebagai mitra dalam menyelenggarakan acara ulang tahun ke-7 ini.” ujar Dr. Eddy Setyanto, S.Sos. selain itu staff marketing TBBS yaitu Novian Sihmawati, S.Kom. dan Rizki Hidayat, S.M., melakukan presentasi, mereka menjelaskan seputar kampus TBBS, serta menjelaskan sistem member get member (MGM) yang diadakan oleh TBBS. MGM merupakan system dimana seseorang yang merekomendasikan teman, keluarga, kerabat atau orang lain untuk kuliah di TBBS maka orang yang merekomendasikan tersebut mendapatkan insentif sebesar yang telah di tentukan oleh pihak TBBS.


  
 

Acara perayaan ini dihadiri oleh para profesional, akademisi, dan praktisi di bidang Sumber Daya Manusia dari berbagai perusahaan dan institusi di Indonesia. Mereka bersama-sama merayakan pencapaian Forkom HRD Indonesia dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam dunia SDM untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Perayaan ulang tahun ke-7 Forkom HRD Indonesia ini berlangsung sukses dan penuh makna, menjadi momen bersejarah bagi perkembangan organisasi dan pengembangan SDM di Indonesia. Forkom HRD Indonesia dan Tri Bhakti Business School berharap kerjasama ini terus berlanjut dan mampu memberikan dampak positif bagi dunia kerja dan perkembangan Sumber Daya Manusia di Tanah Air.

  

  

Penulis : Tio Andriansyah P P

Fotografer : Tio Andriansyah P P