APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Gerakan 33 Hari Sedekah Qurban: Berbagi Kebahagiaan dan Keberkahan dengan IMMTI

avatar penulis

Vian Vian

17 June 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Apakah Anda mencari kesempatan untuk berqurban dan berbagi kebahagiaan dengan sesama di Hari Raya Idul Adha? IMMTI (Ikatan Mahasiswa Muslim Tri Bhakti) mempersembahkan Gerakan 33 Hari Sedekah Qurban, sebuah acara yang mengajak kita untuk menyucikan diri dengan berpartisipasi dalam sedekah qurban secara bersama-sama.

Qurban merupakan salah satu ibadah yang sangat istimewa dalam agama kita. Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam bersabda, “Barangsiapa yang mempunyai kemampuan, tetapi ia tidak berqurban, maka janganlah ia mendekati (menghampiri) tempat shalat kami” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah). Oleh karena itu, Gerakan 33 Hari Sedekah Qurban menjadi kesempatan bagi kita untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan berbagi kebahagiaan serta keberkahan kepada mereka yang membutuhkan.

Acara ini akan diselenggarakan pada Jum’at, 30 Juni 2023, bertepatan dengan tanggal Dzulhijjah 1445 H, pukul 07.00 WIB di STIE Tri Bhakti / Tri Bhakti Business School sebagai lokasi pelaksanaannya. Kami mengundang kakak-kakak dan teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam sedekah qurban melalui IMMTI untuk mentransfer donasi melalui rekening berikut:

  • Bank BCA
  • Nomor Rekening: 0661976241
  • Atas Nama: Salsabila Putri

Pastikan mencantumkan deskripsi “Sedekah Qurban IMMTI” pada saat melakukan transfer, dan jangan lupa untuk mengirimkan bukti transfer ke nomor WhatsApp yang telah kami sediakan. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi contact person kami:

Batas pengumpulan sedekah adalah tanggal 27 Juni 2023. Kami berharap semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menerima segala amal ibadah kita dan memberikan keberkahan yang melimpah. Mari bersama-sama menyucikan diri, berbagi kebahagiaan, dan mendapatkan berkah melalui Gerakan 33 Hari Sedekah Qurban ini.


 

Penulis : Tio Andriansyah P P

Desain : Tio Andriansyah P P