APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kunjungan SMK Karya Guna 2 ke Kampus TBBS (Tri Bhakti Business School)

avatar penulis

Vian Vian

30 November 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

TBBS (Tri Bhakti Business School) kembali mengadakan kunjungan bagi siswa Siswi SMK ke kampus TBBS. kali ini TBBS menerima kunjungan dari SMK Karya Guna 2 Bekasi, pada hari Kamis 24 November 2022 pukul 15.00. Peserta yang hadir berjumlah 20 orang, dengan 2 guru yang mendampingi kunjungan dari SMK Karya Guna 2.

Kunjungan sekolah ini merupakan acara rutin yang selalu diselenggarakan oleh kampus TBBS setiap bulannya, hal ini dilakukan karena untuk memperkenalkan lebih jauh lingkungan kampus yang akan ditempuh oleh siswa-siswi kedepannnya.  Acara kunjungan ini dipaparkan oleh staff marketing TBBS Novian Sihmawati S.Kom lalu dilanjutkan pemaparan materi mengenai persiapan memasuki dunia pekerjaan dan test psikologi yang disampaikan oleh Dosen TBBS Cecelia S Hendharta S.Psi., M.Com dan sharing session mahasiswa beasiswa yang terdiri dari mahasiswa aktif semester 1 dan 3 serta alumni yang disampaikan oleh Riski, Tio, Hasbi, elva, Iklas, dan Noval.

Setelah semua sesi pemaparan materi dari staff, dosen, dan mahasiswa berakhir, dilanjutkan dengan kegiatan games untuk menyegarkan pikiran siswa siswi SMK Karya Guna 2 Bekasi. Games dilakukan di dalam ruangan mana setiap pemenang mendapatkan saldo shopee pay. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tour kampus TBBS.

Acara ini memang gencar dilakukan oleh kampus TBBS untuk meminimalisir permasalahan siswa sisiwi SMK dalam memilih jurusan  maupun program studi yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Minimnnya pengetahuan mengenai dunia perkuliahan dan program studi yang ada kerap menyebabkan siswa sisiwi kebingungan dalam memilih jurusan yang ada.

Ditutup dengan foto Bersama seluruh siswa siswi SMK Kaya Guna 2 dengan beberapa staff marketing serta mahasiswa beasiswa. Semoga dengan terselenggarakannya acara ini dapat memberikan wawasan baru kepada siswa siswi SMK Karya Guna 2 mengenai dunia perkuliahan.

Penulis : Tio APP
Fotografi : Tio APP
Editor : Viola DPS

 

Info lebih lanjut silakan hubungi Contact Person
0813 8555 6045 (Elvi)

Terus pantau linimasa kami agar tidak ketinggalan informasi terupdate ya!
Instagram : Tri Bhakti Business School
Email : [email protected]
Youtube : Tri Bhakti TV
Tri Bhakti Business School Official
Twitter : @STIE_Tri_Bhakti