APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Sekolah Pasar Modal Level 2 KSPM – GI BEI Tri Bhakti Business School

avatar penulis

Vian Vian

1 September 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada tanggal 26 Juni 2023, Kelompok Studi Pasar Modal STIE Tri Bhakti mengadakan Sekolah Pasar Modal Level 2 dengan tema “Be A Great Investor for The Best Future”. Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan dari MC yaitu Halimah Miranty, salah satu BPH KSPM STIE Tri Bhakti. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STIE Tri Bhakti, Bapak Drs. Widayatmoko, MM., M.Ikom.

Acara berikutnya adalah penyampaian materi dari PT Mirae Asset Sekuritas. Penyampaian materi ini dipandu oleh moderator yaitu Ketua KSPM STIE Tri Bhakti, Ajay Kristian Lumbantobing. Sebelum menyampaikan materi, moderator terlebih dahulu membacakan CV pembicara. Bapak Edmun Surya Abady Purba menjadi narasumber pada Sekolah Pasar Modal Level 2 ini. Adapun materi yang dibawakan adalah terkait analisa investasi pada instrumen saham. Terdapat dua analisis yang dapat digunakan yaitu analisis fundamental dan analisis teknikal.

Setelah dilakukan pemaparan materi, moderator mempersilahkan para peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada pembicara terkait materi yang disampaikan. Acara dilanjutkan dengan kuis yang dipandu oleh Qonitatun Luthfiah dan Paskah Sihombing. Para peserta sangat antusias mengikutinya. Acara ditutup dengan sesi dokumentasi yang dipandu oleh MC. Acara Sekolah Pasar Modal Level 2 ini berlangsung dengan baik. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mampu meningkatkan minat berinvestasi dikalangan muda.

 

  

  
 

Penulis : Ajay Kristian Lumbantobing
Fotografer : Indah Cahaya Damanik