APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Semarak Pawai Obor 1 Muharram 1445, Ikatan Mahasiswa Muslim Tribhakti Business School Bersama Warga Sekitar Masjid Al-Huda Jatiasih.

avatar penulis

Vian Vian

1 September 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Selasa, 18 Juli 2024 pukul 19.30 WIB, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) IMMTI (Ikatan Mahasiswa Tri Bhakti) melakukan kegiatan pawai obor bersama dengan jamaah Masjid Al-Huda Jatiasih dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriah.

Kegiatan ini di semarakkan oleh warga sekitar masjid Al-Huda, dari yang muda sampai yang tua, semua nya ikut berpartisipasi dalam acara ini. pawai obor di laksanakan dari masjid Al-Huda, lalu melewati beberapa daerah di sekitar masjid Al-Huda.

 

 

Para tokoh masyarakat seperti Rt/Rw dan Ustadz pun mengakui bahwa baru kali ini acara pawai obor di ramaikan oleh mahasiswa, tidak hanya itu, setelah acara selesai beberapa anggota IMMTI pun melakukan foto bersama dengan para tokoh masyarakat tersebut.

Hasil dari kegiatan ini sendiri adalah mengingat esensi dan hikmah dari peringatan 1 Muharram itu sendiri, dimana umat Islam harus selalu bersikap damai, menjaga kerukunan, tidak saling bermusuhan, saling menghormati, dan menjunjung tinggi toleransi.

Kegiatan ini juga di maksudkan untuk menjaga ukhuwah Islamiyah Mahasiswa dengan warga sekitar serta memperkenalkan kampus STIE Tri Bhakti dengan cara flyering brosur.

  

Penulis : Zia Rizki Noor

Fotografer : UKM IMMTI