APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

TBBS Berhasil Meraih Juara 3 Dalam Olimpiade Akuntansi Tingkat Perguruan Tinggi (LINTASI PT) Piala Rektor 2023

avatar penulis

Vian Vian

1 September 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Berita menggembirakan kembali datang dari kampus tercinta kita Tri Bhakti Business School (TBBS). Prestasi Kembali didapatkan oleh Peserta Lomba Program Studi Akuntansi yang diwakili oleh Florence Nightingale (222721040) dan Jessica Sweetly Angelia Sipahutar (192421012) berhasil meraih juara ketiga dalam kategori Akuntansi Keuangan dan Auditing yang diselenggarakan pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2023.

Lintasi adalah kompetisi akuntansi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon. Perlombaan Lintasi ini diikuti oleh 150 peserta dari berbagai perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.


Perlombaan ini dilakukan secara online dengan menggunakan Zoom dan peserta diharuskan Oncam. Dan lomba ini dibagi menjadi 5 kategori, yaitu Zahir, Perpajakan, Auditing, Akuntansi Biaya, dan Akuntansi Keuangan. Soal yang diberikan ialah 50 soal. Kemudian diumumkan pada tanggal 7 Juli 2023.

Dalam Kategori Auditing Juara 1 dan 2 diraih oleh Universitas Catur Insan Cendekia, dan Juara 3 diraih oleh STIE Tri Bhakti. Dan yang terakhir dalam kategori Akuntansi Keuangan Juara 1 diraih oleh Universitas Katolik Parahyangan, Juara 2 diraih oleh STIE Pasim Sukabumi, dan yang terakhir Juara 3 diraih oleh STIE Tri Bhakti.

  

Penulis : Florence Nightingale

Fotografer : Tio Andriansyah P P