APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

TBBS Terima Kunjungan Kampus SMK Karya Guna Bhakti 2

avatar penulis

Vian Vian

30 November 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kampus Tri Bhakti Business School (TBBS) kembali menerima kunjungan dari berbagai sekolah yang ada di Indonesia. Kali ini TBBS menerima kunjungan dari SMK Karya Guna Bhakti 2 Bekasi pada hari Kamis, 24 November 2022. Rombongan SMK Karya Guna Bhakti 2 Bekasi terdiri dari 55 siswa-siswi dan 3 guru yang mendampingi. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh lingkungan kampus yang akan ditempuh nantinya.

Acara ini dimulai oleh MC Rizki kemudian dilanjutkan pemaparan materi mengenai kampus TBBS oleh Novian Sihmawati S.Kom dan juga Nur Muhammad sebagai pihak marketing TBBS. Sesi selanjutnnya pemberian materi tentang etika komunikasi yang disampaikan oleh Irvan F.C.Oentoeng, SE., MM selaku dosen TBBS.

Acara dilanjutkan dengan sharing session bersama  mahasiswa semester 1 dan 3 beserta alumni kampus TBBS yang mendapatkan beasiswa di TBBS yaitu Riski, Hasbi, Tio, Kim, Reyhan, Nabila. Respons siswa-siswi sangatlah antusias dalam mengikuti acra yang berlangsung. Acara selanjutnya merupakan games tebak gerak dimana jika ada siswa-siswi yang menjawab secara tepat maka akan mendapatkan hadiah yaitu saldo shopee pay. Setelah itu acara dilanjutkan dengan melakukan kegiatan tour kampus agar siswa-siswi dapat melihat bagaimana gambaran saat berkuliah nanti.

Acara ditutup dengan foto Bersama siswa siswi, staff, mahasiswa, serta guru pendamping SMK Karya Guna Bhakti 2. Semoga dengan terselenggaranya acara ini siswa-siswi SMK Karya Guna Bhakti 2 lebih berwawasan luas mengenai dunia kerja dan dunia kuliah.

Penulis : Tio APP
Fotografer: Tio APP
Editor : Viola DPS

Info lebih lanjut silakan hubungi Contact Person
0813 8555 6045 (Elvi)

Terus pantau linimasa kami agar tidak ketinggalan informasi terupdate ya!
Instagram : Tri Bhakti Business School
Email : [email protected]
Youtube : Tri Bhakti TV
Tri Bhakti Business School Official
Twitter : @STIE_Tri_Bhakti