APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tri Bhakti Business School Berhasil Meraih Juara 3 di Raja Ratu Juara Cup 2022

avatar penulis

Tio A

9 August 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Membanggakan !! Mahasiswa Tri Bhakti Business School kembali memperoleh prestasi non akademik. Prestasi ini diraih oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal Tri Bhakti, yaitu UKM TBU (Tri Bhakti United). Pada tanggal 16 Juli 2022 UKM TBU berhasil meraih juara 3 pada ajang perlombaan futsal di Raja Ratu Juara Cup 2022.

UKM TBU Tri Bhakti Business School sudah menyiapkan diri baik secara fisik maupun mental dengan rutin berlatih di lapangan yang difasilitasi oleh kampus. Setelah perjuangan yang cukup panjang hingga akhirnya TBU (Tri Bhakti United) berhasil meraih Juara 3 dalam ajang ini. Tim yang terdaftar pada acara perlombaan futsal di Raja Ratu Juara Cup 2022 sebanyak 12 tim yang merupakan masyarakat umum.

Dengan kemenangan TBU (Tri Bhakti United) pada perlombaan futsal di Raja Ratu Juara Cup 2022 ini, menambah catatan prestasi non akademik di Tri Bhakti Business School. Semoga dengan kemenangan TBU ini dapat menjadi pemicu semangat bagi UKM lain agar terus bertumbuh, berkarya, dan memenangkan berbagai macam perlombaan. Selamat untuk UKM TBU (Tri Bhakti United) !!