redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tri Bhakti Business School Ikut Serta Dalam Memeriahkan Acara Puncak Lomba Desain Batik Kota Bekasi

avatar penulis

Tio A

15 August 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Acara Puncak “Lomba Desain Motif Batik Khas Kota Bekasi” yang  diselenggarakan di Gedung Creative Center, Kota Bekasi, pada minggu (08/08/2022),  dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Bapak Kadisparbud sebagai ketua pelaksana Lomba Desain Batik melaporkan rangkaian kegiatan perlombaan. Adapun jumlah peserta pada babak penyisihan ini cukup besar, yaitu sebanyak 121 desainer dan hanya 30 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Perlombaan desain motif batik khas Kota Bekasi yang bertema “Semangat Berbatik Kota Bekasi, Semakin Menarik, Semakin Keren” menjadi salah satu bentuk perwujudan Visi “Kota Bekasi Yang Cerdas, Kota Bekasi Yang Kreatif”.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu “3BDC (Tri Bhakti Dance Crew)” Tri Bhakti Business School mempersembahkan sebuah tarian yang menarik yaitu sebuah tarian tradisional yang dipadukan dengan tarian modern (tarian mojang priangan yang di remix). Penampilan ini tentu menambah kemeriahan acara ini.

Selain itu Tri Bhakti Business School juga memberikan beasiswa sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang. Juara 1 mendapatkan beasiswa biaya kuliah sebesar Rp 4.972.000, lalu untuk Juara 2 mendapatkan beasiswa biaya kuliah sebesar Rp 3.195.000, untuk Juara 3 mendapatkan beasiswa biaya kuliah sebesar Rp 3.195.000, selanjutnya Juara harapan mendapatkan beasiswa kuliah sebesar Rp 1.597.000, dan untuk Juara favorit mendapatkan beasiswa kuliah sebesar Rp 3.195.000. Beasiswa ini dapat digunakan untuk kuliah di Tri Bhakti Business School. Selamat untuk para pemenang lomba.