APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tri Bhakti Business School Menggelar Acara Wisuda Ke XXIII Tahun Akademik 2021-2022

avatar penulis

Vian Vian

23 November 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tri Bhakti Business School (TBBS) menggelar Wisuda Angkatan yang ke 23 untuk program studi Sarjana dan Ahli Madya Akuntansi dan Manajemen pada hari sabtu, 19 November 2022. Acara di selenggarakan di Ballroom Kaliurang Hotel Merapi Merbabu Bekasi.

Jumlah wisudawan/wisudawati yang hadir berjumlah 131 orang dengan Program Studi S.1 Akuntansi sebanyak 65 orang, D.3 Akuntansi sebanyak 10 orang, S.1 Manajemen sebanyak 50 orang, dan D.3 Manajemen sebanyak 6 orang. Acara pun juga dihadiri oleh ketua Pembina Yayasan Prima Bina Bangsa (YPBB) dr. Marian E. Aritonang, Ketua Yayasan YPBB Hotas Sebastian E Tobing, BA, Badan Pengawas YPBB Helen Irawati Tobing, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT, Ketua Komisi X DPR RI H Syaiful Huda, dan yang terakhir Plt. Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE., MM yang hadir secara virtual. Orang tua wali turut hadir mendampingin dan menyaksikan prosesesi kelulusan wisudawan/wisudawati hingga selesai.

Ketua Tri Bhakti Business School Drs. Widayatmoko, MM., M.Ikom sebagai  Ketua Senat pada Wisuda Angkatan yang ke – 23 menyampaikan pesan kepada wisudawan/wisudawati agar terus menjaga nama baik almamater serta memiliki dedikasi dan komitmen yang tinggi pada profesi yang ditekuni dikemudian hari.

“ Saya atas nama ketua Tri Bhakti Business School, berpesan agar saudara sebagai alumni dapat menjaga nama baik almamater  Tri Bhakti Business School dimanapun saudara berada dan harus memiliki dedikasi dan komitmen yang tinggi terhadap bidang atau profesi yang saudara tekuni dikemudian hari.“

Widayatmoko juga mengingatkan para wisudawan/wisudawati untuk tidak lupa berterimakasih kepada orang tua ataupun wali yang  menjadi bagian penting dalam pencapaian ini dan juga meminta wisudawan dan wisudawati untuk menjadikan orang  tua atau wali sebagai orang pertama yang harus diberikan ucapkan terimakasih.

Dalam sambutannya Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT menyampaikan bahwa kita perlu memiki karakter yang baik agar mendatangkan manfaat.

“ Orang cerdas dan berilmu tidak menjamin menjadi orang baik, perilaku yang baiklah penentunnya, Orang cerdas tanpa perilaku/tatakrama yang baik maka tidak mendatangkan mandat.”

Sambutan pun di lanjut oleh Plt Wakikota Bekasi secara virtual mengingatkan bahwa keberhasilan  para wisudawan/wisudawati raih ini merupakan Langkah awal untuk terus mengembangkan diri.

“ Saya selalu mengingatkan bahwasannya keberhasilan ini merupakan Langkah awal bagi para wisudawan/wisudawati untuk terus dapat mengembangkan diri sekalipun tidak lagi berada didalam lingkungan kampus, ujian sesungguhnnya adalah Ketika saudara/saudari berada ditengah masyarakat dan di dunia industry untuk dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diterima selama di bangku kuliah.”

 

Ketua Komisi X DPR RI H Syaiful Huda menyampaikan orasinya yang berjudul Peluang Global Mahasiswa Menuju Era 5.0. Dalam orasinya syaiful menjelaskan di masa sekarang sudah zamannya masyarakat berkolaborasi satu sama lain untuk menghasilkan mahakarya.

Terdapat 4 Mahasiswa terbaik dari Program Studi S.1 dan D.3 Akuntansi dan Manajemen pada wisuda Angkatan ke 23 ini. Atas pencapaian tersebut pihak kampus memberikan penghargaan kepada wisudawan/wisudawati berupa plakat dan juga mendapatkan uang pembinaan yang diberikan melalui kemitraanTBBS yaitu Bank BRI.

Mereka yang mendapatkan penghargaan tersebut ialah Dian Mentari Pertiwi dari S.1 Akuntansi dengan IPK 3.92 selanjutnnya  Chantika Putri Amelia dari D.3 Akuntansi dengan IPK 3.56 selanjutnnya Bella Amalia Dewi Cahyani dari S.1 Manajemen dengan IPK 3.75 selanjutnnya Ranum Rashya Assyiva dari D.3 Manajemen Pemasaran dengan IPK 3.54.

Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studi dengan baik.

Penulis : Tio Andriansyah PP
Editor : Viola DPS

Info lebih lanjut silakan hubungi Contact Person
0813 8555 6045 (Elvi)

Terus pantau linimasa kami agar tidak ketinggalan informasi terupdate ya!
Instagram : Tri Bhakti Business School
Email : [email protected]
Youtube : Tri Bhakti TV
Tri Bhakti Business School Official
Twitter : @STIE_Tri_Bhakti