APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tri Bhakti Dance Crew (3BDC) Tri Bhakti Business School (TBBS) Memeriahkan Acara Pembukaan Bekasi Fashion Week 2022

avatar penulis

Vian Vian

21 November 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar acara Bekasi Fashion Week 2022 di Mall Grand Metropolitan Bekasi. Acara Bekasi Fashion Week 2022 kali ini mengusung tema “ Dekranasda Bangkit Kota Bekasi Keren “ . Bekasi Fashion Week 2022 digelar oleh Pemerintah Bekasi bertujuan mendorong dan memfasilitasi para pelaku seni, Designer dan UKM untuk dapat berkreasi dalam menciptakan karyanya secara nasional maupun Internasional.

UKM 3BDC TBBS diundang untuk turut serta dalam memeriahkan acara Bekasi Fashion Week 2022 ini, UKM tari tradisional dan modern ini menampilkan tari Mojang Priangan sebagai penampilan pembukaan acara Bekasi Fashion Week 2022 ini. Penari terdiri dari mahasiswi Tri Bhakti semester 3 yang beranggotakan 4 orang (Aisha Putri Aryani, Elva Triana, Aulia Putri Fatwa, Khinasih Febriatun Sholehah). Dan acara berlangsung sangat meriah dengan penampilan dari UKM 3BDC TBBS.

Maju terus UKM 3BDC TBBS.

 

Penulis : Tio Andriansyah PP
Fotografer :Tio Andriansyah PP

Info lebih lanjut silakan hubungi Contact Person
0813 8555 6045 (Elvi)

Terus pantau linimasa kami agar tidak ketinggalan informasi terupdate ya!
Instagram : Tri Bhakti Business School
Email : [email protected]
Youtube : Tri Bhakti TV
Tri Bhakti Business School Official
Twitter : @STIE_Tri_Bhakti