APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kunjungan Wiyatamandala ke PT. Kresna Securities

avatar penulis

Fikha Ardiani

23 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

PT. Kresna Securities adalah perusahaan dalam bidang pasar modal yang telah memiliki lisensi dalam bidang Wakil Penjamin Emisi, Wakil Perantara Perdagangan Efek dan Wakil Manajer Investasi. Dengan visi meng-edukasi masyarakat tentang pasar modal, Wiyatamandala School of Business dan PT. Kresna Securities berkerjasama dalam bidang pengembangan edukasi pasar modal khususnya Galeri Investasi Pasar Modal Wiyatamandala dan peningkatan kualitas pembelajaran pasar modal di Wiyatamandala School of Business.

Pada tanggal 18 Mei 2018, mahasiswa Wiyatamandala School of Business mengunjungi PT. Kresna Securities. Kunjungan ini dimaksudkan untuk:

  1. Memberikan wawasan sertifikasi dan karir pada bidang pasar modal
  2. Memberikan tips mekanisme perdagangan pasar saham
  3. Memperkenalkan lingkungan kerja perusahaan sekuritas
  4. Memberikan tata cara pengelolaan Galeri Bursa

Adapun selain kunjungan juga diadakan seminar yang dipandu oleh Bapak Hendry Wijaya selaku Strategic Partnership Advisor (Educator & Trainer) PT. Kresna Securities. Bapak Hendry Wijaya memberikan penjelasan tentang masih banyaknya peluang karir di pasar modal yang disebabkan pertumbuhan investor dan tenaga kerja yang masih sangat timpang. Peluang karir yang besar untuk berkarir dibidang pasar modal diperlukan sertifikasi kompetensi. Sinergi dengan PT. Kresna Securities akan menambah ketajaman arah kurikulum Wiyatamandala yang diharapkan mampu untuk menciptakan lulusan  terampil di bidang pasar modal.