APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Mahasiswa Stikes Duta Gama Klaten Praktek Profisi Ke Desa

avatar penulis

Fikha Ardiani

27 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Klaten (29/05/17) Muspika Jatinom bersama dengan perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat menerima mahasiswa praktek profisi dari Stikes Duta Gama yang di terima di aula Desa Beteng, Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.

Komandan Ramil 05/Jatinom yang diwakili oleh Sersan Kepala Haryono hadir pada acara penerimaan mahasiswa praktek profisi dari Stikes Duta Gama Klaten, kegiatan dilaksanakan di aula Desa Beteng, Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Kegiatan di hadiri oleh Muspika Jatinom, Perangkat Desa Beteng, Perwakilan Ramil 05/Jatinom dan Polsek Jatinom, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Beteng Kecamatan Jatinom serta Dosen Pembimbing Stikes Duta Gama Klaten.

Harapan Dosen pembimbing kepada mahasiswa dalam melaksanakan praktek profisi dapat mengambil hikmah dari setiap kegiatan di Desa dalam bidang kesehatan, sehingga para mahasiswa tau betul hal-hal menonjol serta kendala bidang kesehatan yang ada di Desa yang dapat dijadikan pengalaman terbaik untuk menunjang tugas yang akan di emban sebagai Perawat.

 

https://www.stikesdutagama.ac.id/berita/detail/mahasiswa-stikes-duta-gama-klaten-praktek-profisi-ke-desa