APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

PK2MB STIKMA 2017

avatar penulis

Fikha Ardiani

8 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mahardika  Cirebon menyelenggaran Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru  (PK2MB)  mulai hari Kamis  – Sabtu  tanggal  17 – 19  Agustus 2017 dengan tema kegiatan “Pendidikan Berkarakter Menjadikan Insan yang Cerdas dan Berbudi Luhur”. Kegiatan ini mengacu  pada SK Dirjen Dikti No 463/B/SE/2017 tentang Panduan Umum Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Serta Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus  Bagi Mahasiswa Baru Tahun 2016 (PKKMB-2016) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mahardika Cirebon.

Kegiatan ini dapat dijadikan titik tolak inisiasi pembinaan idealisme, menanam dan membina sikap cinta tanah air, kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka menciptakan generasi yang berkarakter mandiri, humanis, amanah, relegius, dedikasi, integritas, kreatif dan arif (MAHARDIKA).

Dalam Kegiatan ini menghadirkan pembicara selain dari internal juga menghadirkan Bapak  DR. H Nurul Qomar  S.Sos., MM yang memberikan materi mengenai wawasan kebangsaan dan pendidikan yang berkarakter.

Rangkaian acara PK2MB  diikuti oleh semua  mahasiswa  baru prodi  S1 Keperawatan & Ners , S1 Kesehatan Masyarakat, D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, D3 Kebidanan. PK2MB merupakan wahana perkenalan awal antar sesama mahasiswa baru sehingga dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan juga sebagai orientasi penyadaran mahasiswa sebagai insan akademik yang memiliki tanggung jawab sosial sebagaimana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Selamat Datang dan Selamat Bergabung bagi Mahasiswa Baru Angkatan 2017  di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mahardika Cirebon.

 

https://stikesmahardika.ac.id/pk2mb-stikma-2017/