APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

KEMBALI MENUAI PRESTASI TAHUN 2016

avatar penulis

Fikha Ardiani

20 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tahun 2016 menjadi tahun yang istimewa bagi STIKES RS Baptis Kediri karena pada awal tahun ini seluruh Program Studi yang diselenggarakan meraih Peringkat Akreditasi “BAIK”.

Profesi Ners mendapatkan peringkat akreditasi “B: berdasarkan Surat Keputusan Nomor 0245/LAM-PTKes/Akr/Pro/XII/2015, Program Studi Keperawatan Strata 1 mendapatkan peringkat akreditasi “B” berdasarkan Surat Keputusan Nomor 0244/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2015, dan Program Studi Keperawatan Diploma III mendapatkan peringkat akreditasi “B” berdasarkan Surat Keputusan Nomor 0579/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2016.

Tuaian prestasi selanjutnya diterima oleh Institusi pada pertengahan tahun 2016, tepatnya pada bulan Mei 2016 karena berdasarkan Surat Keputusan Nomor 063/K7/SK/KL/2016 STIKES RS Baptis Kediri kembali meraih anugerah sebagai Perguruan Tinggi Unggulan (Kelompok Sekolah Tinggi) Tahun 2016 dari Kemenristekdikti melalui Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.

Upaya Institusi untuk mencetak “lulusan yang siap pakai” pun terus ditingkatkan secara simultan dengan dukungan dari Kemenristekdikti yang dibuktikan melalui pemberian Program Hibah Pusat Karir. Dana dari pemerintah ini akan digunakan secara optimal untuk meningkatkan kualitas lulusan dalam menjawab tantangan dunia kerja.

Karena dengan konsisten mengupayakan pengembangan diri, maka pada tahun 2016 inipun Institusi kembali memperoleh Hibah Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) dari Kemenristekdikti. Hibah PP-PTS merupakan dukungan yang diberikan oleh Kemenristek untuk pemberian sarana prasarana pembelajaran Perguruan Tinggi Swasta sehingga harapannya akan meningkatkan kualitas proses pengajaran setiap Institusi.

 

http://stikesbaptis.ac.id/utama/index.php?option=com_content&view=article&id=82:prestasi