APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Hasil Akreditasi DIII Kebidanan STIKes Yogyakarta

avatar penulis

Fikha Ardiani

13 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Setelah beberapa waktu disibukkan dengan visitasi akreditasi prodi DIII Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan "STIKes" Yogyakarta, menuai hasil yang membanggakan dari visitasi tersebut. Prodi DIII kebidanan yang telah divisitasi oleh Asesor LAM-PTKes akhirnya berhasil mendapatkan Akreditasi B dengan Nilai 322 (tiga ratus dua puluh dua). Peringkat akreditasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (PERKUMPULAN LAM-PTKes) dengan nomor 0123/LAM-PTKes/Akr/Dip/III/2017. Status, nilai dan peringkat akreditasi dalam keputusan ini berlaku selama 5 (lima) tahun, terhitung dari tanggal 5 Maret 2017 hingga 5 Maret 2022.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, kepada Tim Akreditasi atas kerja kerasnya menyusun setiap standar dalam borang prodi dan evaluasi diri. Ucapan terima kasih secara khusus  kami sampaikan kepada Ibu Ade Siti Maemunah, S.SiT., M.Kes dan Sri Mulyati, AmKeb., S.Pd., M.Kes sebagai Asesor lapangan yang telah membimbing serta membina kami. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap karyawan STIKes Yogyakarta yang telah membantu pelaksanaan visitasi tim LAM-PTKes beberapa bulan yang lalu

Dengan hasil akreditasi ini semakin membuat percaya diri bahwa peran Prodi DIII Kebidanan STIKes Yogyakarta dalam menghasilkan bidan yang kompeten dan professiona, menghasilkan penelitian yang berdaya guna bagi masyarakat dibidang kebidanan, mengembangkan pengabdian masyarakat yang berdaya guna bagi masyarakat dalam bidang kebidanan, serta mengembangkan jaringan kerjasama dengan mitra.

 

http://www.stikes-yogyakarta.ac.id/content/news/hasil-akreditasi-diii-kebidanan-stikes-yogyakarta#.W8INvBG6x0s