APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

DIGITAL MARKETING IN ENTREPRENEURSHIP

avatar penulis

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita

24 June 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kuliah Umum Kewirausahaan

DIGITAL MARKETING IN ENTREPRENEURSHIP

Program Studi Ilmu Komunikasi STARKI

Memiliki jiwa wirausaha dan kemampuan berwirausaha di masa ini sangatlah penting untuk dipelajari. Tidak hanya hal ini berguna bagi diri sendiri, namun hal ini juga berdampak positif bagi masyarakat karena hal ini dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi mereka.

Untuk itulah Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi menghadirkan narasumber Ibu Maria CP Kalangi sebagai salah satu pelaku wirausaha untuk berbagi ilmu praktis tentang kewirausahaan. Selain bekerja sebagai seorang professional di kantor, Ibu Maria CP Kalangi memiliki bisnis wirausaha di bidang food and beverage yang telah berjalan dengan baik. Topik yang diambil kali ini adalah mengenai penggunaan Digital Marketing in Entrepreneurship. Tidak hanya berbicara mengenai ilmu praktis, narasumber memberikan tantangan dan motivasi bagi para mahasiswa untuk pengembangan wirausaha. Kegiatan yang berlangsung pada 4 Juni 2022 ini diikuti oleh para mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi yang sedang mengambil mata kuliah Entrepreneurship dengan pengampu Ibu Dra. Maria F Lies, MM.

Kuliah umum yang berlangsung sekitar 120 menit ini menjadi sangat efektif karena mahasiswa peserta kuliah umum memiliki kesempatan pula untuk berdiskusi mengenai produk atau jasa yang menjadi project mata kuliah entrepreneurship ini.