APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Forum Diskusi Product Design & Impulse Buying

avatar penulis

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita

30 November 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

KEGIATAN Forum Diskusi Ilmiah S1 Ilmu Komunikasi mengangkat tema “Product Design & Impulse Buying” telah diselenggarakan pada hari Jumat, 13 November 2020 dan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Narasumber dari kegiatan ini adalah Edita Anjani P. K, S.I.Kom alumni S1 Ilmu Komunikasi STARKI lulusan tahun 2020.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak F.A. Wisnu Wirawan S.Pd., M.Si. sebagai Kaprodi S1 untuk memberikan kata sambutan. Beliau berpesan agar mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi dapat menggunakan kesempatan ini untuk belajar dari narasumber, mencari tahu, saling berdiskusi untuk mempersiapkan penelitian dan penulisan skripsi.

Sesi sharing narasumber acara berlangsung dengan lancar dan kondusif hingga ke sesi diskusi. Peserta merasa mendapat banyak pelajaran dan informasi baru khususnya mengenai product design and impulse buying, yang merupakan topik dari kegiatan ini. Selain itu, peserta juga mendapat gambaran mengenai proses penelitian skripsi yang nantinya akan dijalani oleh para mahasiswa S1. Penjelasan dari Kak Edita, selaku narasumber, juga sudah sangat jelas dan detail. Dengan adanya sesi diskusi, Kak Edita mampu memberikan jawaban-jawaban atas pertanyaan peserta yang dapat dijadikan acuan dan/atau pedoman untuk diterapkan, seperti tips untuk memilih judul skripsi. Acara pun berlangsung dengan suasana yang nyaman karena tidak terlalu formal atau kaku sehingga peserta tidak takut atau sungkan untuk bertanya. Pada sesi games juga tidak kalah seru dan asyik, antusias peserta sangat baik.

Laporan: Admahalum STARKI