APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STARKI MENGADAKAN SEMINAR ANTI NARKOBA: KOMITMEN BERSAMA UNTUK MENCIPTAKAN LINGKUNGAN KAMPUS BEBAS NARKOBA

avatar penulis

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita

17 November 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Seminar ini diadakan setiap tahun untuk mahasiswa baru sebagai bagian dari upaya proaktif kampus dalam memberikan pemahaman dan kesadaran kepada mahasiswa tentang bahaya narkoba. Dalam menghadapi tantangan kompleks ini, STARKI ingin menjadi garda terdepan dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan bebas dari pengaruh narkoba.

Seminar dilaksanakan pada hari Kamis, 16 November 2023 di Aula Maria Bintang Samudera pukul 13.00-15.00 WIB dengan total peserta 68 orang. Narasumber dari seminar ini adalah Bapak Fadly Saleh, SKM selaku Ketua Tim Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat (P2M) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Timur.

Dalam seminar ini materi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) disampaikan kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2023. Materi yang disampaikan menarik dan memicu antuasiame peserta untuk aktif bertanya, mulai dari cara menghindari narkoba sampai penanganan dari pengguna. Kegiatan ditutup dengan memberikan tanda ucapan terima kasih kepada BNN Kota Jakarta Timur dan juga foto bersama.