APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STARKI terlibat dalam Pemutakhiran Kurikulum SMK Strada Daan Mogot

avatar penulis

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita

23 November 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STARKI diundang dalam pertemuan antar stakeholder pada acara Pemutakhiran Kurikulum SMK Strada Daan Mogot Tangerang pada Rabu, 22 November 2023. Dalam pertemuan tersebut STARKI bersama perwakilan dari indutsri dan juga dari partner SMK Strada Damos mengadakan pertemuan untuk memberikan masukan pada kurikulum yang sedang mereka persiapakan untuk menggantikan kurikulum yang sudah berjalan dalam satu siklus. Dr. Agustinus Rustanta dan Maria Estri Wahyuningsih selaku Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran hadir sebagai perwakilan dari STARKI.

STARKI diminta untuk memberikan pandangan, masukan, dan gagasan penting dalam rangka pemutakhiran kurikulum. Turut hadir dalam acara tyersebut perwakilan dari UMN, Trisakti, STARKI, alumni STRADA dan beberapa orang dari dunia industri. Acara ini sangat penting dilaksanakan karena masukan dari stakeholder sangat diperlukan untuk mempersiapkan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan lapangan kerja.

Kerjasama antara STARKI dan SMK Daan Mogot telah terjalin dengan baik dan saling menguntungkan. Beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Sivitas Akademika STARKI ke SMK Strada Damos terutama untuk kegiatan pembelajaran. Kegiatan ini dilakukan oleh para Dosen STARKI dan para siswa sebagai peserta. Kegiatan terdekat yang nantinya akan dilakukan adalah pelatihan dan uji kompetensi yang dilaksanakan di kampus STARKI.