redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIM Nitro Miliki Ikon dan Duta untuk Bangun Citra Kampus

avatar penulis

Anggi Maulinda

16 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STIM Nitro Miliki Ikon dan Duta untuk Bangun Citra Kampus

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro telah memilih duta dan ikon. Duta dan ikon ini nantinya akan menjadi trend setter dan media promosi Kampus yang terletak di Jl Prof Abdurrahman Basalamah. 

Duta kampus berasal dari mahasiswa Nitro, sedangkan ikon kampus berasal dari mahasiswa luar Nitro, yang dianggap mampu menjadi wajah kampus dalam mempromosikan STIM Nitro.

Pelaksanaan Grand Final Pemilihan Duta dan Ikon Kampus ini dilaksanakan di Phinisi Point Mall, Jumat (10/8/2018). Abdul Chalid dan Wiwin Wijaya Ramba’ terpilih sebagai Duta Nitro. Sementara Nur Adha Hartawan dan Andi Iksan sebagai Duta Syariah Nitro. Sedangkan Andika Romondus dan Ni Gusti Putu Junita Pratiwi sebagai Icon Nitro, serta TribLuthfi Widayanti dan Ismail Dama sebagai Icon Syariah Nitro.

Duta dan Icon yang terpilih ini telah melalui berbagai tahapan, mulai dari pengetahuan, tes wawancara, hingga tes bakat, sehingga kualitasnya tidak perlu lagi diragukan. 

Ketua STIM Nitro Makassar, Prof Marsuki DEA, mengatakan Pemilihan Duta dan Ikon Kampus ini pertama kalinya digelar. "Tujuannya adalah untuk membantu STIM dalam membangun citra kampus kepada masyarakat," jelasnya.

Prof Marsuki berharap, melalui duta dan ikon tersebut, masyarakat dapat mengenal seperti apa STIM Nitro. "Semoga kegiatan ini bisa mendapat pandangan baru bahwa kegiatan kampus bukan hanya dunia belajar, tetapi juga tempat pengembangan kreatifitas mahasiswa," harapnya.

https://makassar.sindonews.com/read/12394/7/stim-nitro-miliki-ikon-dan-duta-untuk-bangun-citra-kampus-1533956897