redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Lahirkan 3.000 Alumni Lebih, STIM AMKOP Segera Jadi Universitas

avatar penulis

Fikha Ardiani

14 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) AMKOP menggelar yudisium  sekaligus mewisuda  128 sarjana  di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (4/8).

Ketua  STIM Amkop AMKOP Abdul Shobur mengatakan,  wisuda ke-21 ini total keseluruhan yang telah menjadi alumni sebanyak 3.000 orang. Dia berharap para mahasiswa yang lulus ini dapat segera mendapat pekerjaan serta melanjutkan ke tingkat pendidikan Strata 2  hingga Strata 3.

“Alhamdulillah setelah kita monitor, keseluruhan alumni STIM AMKOP telah mendapat pekerjaan baik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), koperasi hingga swasta”, ujar Abdul Shobur.

Selanjutnya Abdul Shobur beberkan target STIM AMKOP untuk menjadi universitas secepatnya.

” Bersyukur karena semua kelengkapan telah kami siapkan bahkan dimulai dari prasarana hingga dosen, administrasi. Tahun ini target kita mudah- mudahan tercapai menjadi universitas,” harapnya.

Disampaikannya pula bahwa ia yakin dengan harapannya bahwa alumni dari STIM AMKOP selain punya kemampuan juga memiliki karakter dengan budi pekerti yang luhur. Hal itu sangat dibutuhkan bagi nusa dan bangsa dan menjadi kebanggaan orang tua masing- masing.

 

https://www.swarnanews.co.id/2018/09/04/lahirkan-3-000-alumni-lebih-stim-amkop-segera-jadi-universitas/