redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Sekitar 2500 Peserta Mengikuti Acara Jalan Sehat STISIPOL Candradimuka

avatar penulis

Anggi Maulinda

23 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekitar 2500 Peserta Mengikuti Acara Jalan Sehat STISIPOL Candradimuka

Sekitar 2500 peserta mengikuti acara jalan sehat di lapangan parkir Kampus STISIPOL Candradimuka, minggu (22/10). Acara ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan Dies Natalis ke-50 STISIPOL Candradimuka yang  jatuh pada 28 Oktober 2017.

Peserta jalan sehat dilepas secara langsung oleh ketua STISIPOL Candradimuka Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si beserta pejabat yang hadir dengan melepas balon sebagai simbolis dimulainya jalan sehat.

Walaupun sempat diguyur hujan para peserta tetap semangat memulai perjalanan dengan rute dari kampus STISIPOL  di jln.swadaya - jl.perikanan – jl.rimba kemuning - jl.basuki rahmat lalu finish kembali di halaman parkir kampus.

Sebagai acara puncak dilakukan penarikan Door Prize dengan hadiah yang beragam dan menarik diantarannya 1 unit motor, 5 kulkas,  5 televisi dan hadiah hiburan  lainnya. 

Salah satu peserta yang beruntung dengan membawa hadiah utama 1 unit motor adalah saudara Candra yang berasal dari kalidoni, Ia beruntung setelah nomor undian keluar sebagai pemenang.

Dihari  yang sama, STISIPOL Candradimuka juga menggelar kegiatan donor darah yang berkerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Tercatat  26 orang yang berpartisipasi diantara berasal dari mahasiswa, dosen dan peserta jalan santai.

Rangkaian kegiatan Dies natalis  tidak hanya itu saja, akan ada 2 kegiatan lagi antaranya seminar nasional dan malam puncak diesnatalis sekaligus menutup rangkaian kegiatan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka yang ke 50 tahun pada 28 oktober 2017.

https://stisipolcandradimuka.ac.id/berita/view/content_berita/110/Sekitar-2500-Peserta-Mengikuti-Acara-Jalan-Sehat-STISIPOL-Candradimuka.html