redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Misbahul Ulum Gumawang Wisuda 151 Mahasiswanya

avatar penulis

Anggi Maulinda

24 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Misbahul Ulum Gumawang Wisuda 151 Mahasiswanya

Ketua STIT MU Gumawang Irwan Suryadi SE MPd dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat dan terimakasih pada orang tua, donatur dan keluarga wisudawan atas dukungan moril dan materiil sehingga putra putri yang disayangi mampu menyelesaikan studinya di STIT MU Gumawang.

“Dan saya ucapkan selamat pada para wisudawan. Jangan berhenti disini, lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan terus amalkan ilmu yang didapat dari STIT MU Gumawang,” terangnya.

Tak lupa Irwan juga menyampaikan penghargaan yang tinggi dan terimakasih pada pemerintah dan para tenaga akademik di STIT MU Gumawang atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Dimana dalam wisuda angkatan XI STIT MU Gumawang mewisuda sebanyak 151 wisudawan, dengan rincian 112 wisudawan jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 39 wisudawan jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI),” terangnya.

Kedepan lanjut Irwan, STIT MU Gumawang akan terus meningkatkan kualitas SDM dan lulusan STIT agar mampu bersaing bukan hanya di wilayah OKUT saja namun juga di tingkat nasional dan Internasional.

“Ini ditandai dengan tenaga Dosen STIT MU semuanya telah menyelesaikan pendidikan S2 bahkan 8 dosen telah menempuh pendidikan S3,” terangnya.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi yang hadir dalam wisuda tersebut mengucapkan selamat pada para wisudawan STIT MU Gumawang angkatan XI. Bupati berharap para wisudawan dapat mengamalkan ilmunya dimanapun berada. Bahkan jika bisa sampai ke pelosok tanah air seperti ke Kalimantan dan Maluku. “Dan satu lagi meski kalian bergelar SPd namun jangan malu menjadi pengusaha,” terangnya.

Hadir dalam Wisuda STIT MU Gumawang angkatan XI tersebut, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, Wakil Koordinator Kopertais wilayah VII Sumbagsel Dr Edison, Pembina yayasan Misbahul Ulum Drs HM Hatta Akib, Kakanmenag OKU Selatan Abdul Rasid, para orang tua dan keluarga wisudawan, dosen dan para tamu undangan lainnya.

http://detak-palembang.com/sekolah-tinggi-ilmu-tarbiah-misbahul-ulum-gumawang-wisuda-151-mahasiswanya/