redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Di Hari yang Sama Perguruan Diniyyah Al-Azhar Raih 2 Penghargaan Berskala Nasional

avatar penulis

Anggi Maulinda

24 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Di Hari yang Sama Perguruan Diniyyah Al-Azhar Raih 2 Penghargaan Berskala Nasional

Jum’at, 31 Agustus 2018, Perguruan Diniyyah Al-Azhar kembali mendapatkan 2 penghargaan berskala nasional. Pada kesempatan kali ini, Perguruan Diniyyah Al-Azhar meraih penghargaan dengan kategori “Pusat Pendidikan Islam Terbaik dalam Mutu & Kualitas Program Pendidikan Tahun 2018” dan kategori “Figure of Educational Renewal of the Year 2018“.
Penghargaan dengan kategori Pusat Pendidikan Islam Terbaik dalam Mutu & Kualitas Program Pendidikan Tahun 2018 diberikan kepada Perguruan Diniyyah Al-Azhar oleh Bangun Indonesia dengan Cinta. Penganugerahan ini dilaksanakan di Hotel Lumire Jakarta yang diterima langsung oleh Pimpinan YPPD Muara Bungo, Ibu Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I yang didampingi oleh Pembina YPPD Muara Bungo, Buya Dr. Maksum Malim.

Di waktu yang sama Perguruan Diniyyah Al-Azhar juga meraih penghargaan dengan kategori Figure of Educational Renewal of the Year 2018 diberikan kepada Perguruan Diniyyah Al-Azhar oleh 7Sky Media yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Bandung. Pada kesempatan ini penghargaan diterima oleh Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar, Ust. H. Moch. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M.M dan Wakil Direktur Diniyyah Al-Azhar, Ust. H. Abd. Muhaimin El-Yusufi, B.Sy.E mewakili Pimpinan YPPD Muara Bungo, Ibu Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I.
Dengan diterimanya penghargaan berskala nasional ini diharapkan dapat terus memberikan semangat dan memotivasi bagi Perguruan Diniyyah Al-Azhar untuk memberikan yang terbaik kedepannya.

https://alazharjambi.com/15/di-hari-yang-sama-perguruan-diniyyah-al-azhar-raih-penghargaan-berskala-nasional/