redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tim KKN Cengungklung Adakan Pelatihan Rias

avatar penulis

Anggi Maulinda

17 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tim KKN Cengungklung Adakan Pelatihan Rias

Pada pelaksanaan kuliah kerja nyata (KKN) STIT Muhammadiyah Bojonegoro di Kecamatan Gayam yang berlangsung hingga tanggal 05/05/2018 mendatang, masing- masing lima kelompok yang tersebar di lima desa dikecamatan Gayam tersebut akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka mengabdikan diri dimasyarakat.

Salah satu kelompok KKN yakni dari desa Cengunglung menyelenggarakan sebuah  pelatihan rias, event tersebut berlangsung kemarin 12/04/2018, Bertempat dibalai desa Cengungklung tepat pukul 10.00 acara tersebut berlangsung yang diikuti oleh 35 peserta dari ibu – ibu PKK desa setempat, tak tanggung – tanggung pada  pelatihan rias ini  tim KKN mendatangkan pemateri yang profesional dari dibidang rias yakni Hengki Salon dari Bojonegoro.

Menurut Nikmatus Sholikah salah seorang anggota kelompok pelatihan rias ini bertujuan untuk menunjukan tata cara berrias yang benar dan tepat sekaligus menggali keterampilan masyarakat dalam bidang rias. Ujarnya.

Selain pelatihan ini akan ada serangkain agenda – agenda lain yang akan menyusul beberapa waktu yang datang diantaranya Seminar modifikasi tangki manual menjadi elektrik, Pawai ta'aruf dan masih banyak kegiatan - kegiatan yang lain . (afif)

http://www.stitmuhbjn.ac.id/berita/detail/123/tim-kkn-cengungklung-adakan-pelatihan-rias-