APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Prodi Ekonomi Teken Kerjasama dengan APPEKA Jatim

avatar penulis

Anggi Maulinda

10 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Prodi Ekonomi Teken Kerjasama dengan APPEKA Jatim

Pada hari sabtu (9/12) lalu, Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Lamongan melakukan penandatanganan kerjasama dengan Asosiasi Profesi Pendidik Ekonomi, Koperasi dan Akuntansi (APPEKA) PGRI Jawa Timur. Kegiatan tersebut bertempat di STKIP PGRI Jombang yang disaksikan oleh Ketua dan Sekretaris PGRI Jawa Timur.

Menurut Dra. Ninies Eryadini, M.Pd., Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Lamongan, kerjasama ini sebagai upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan prodi dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. Selain itu juga, Sebagai upaya Prodi untuk terlibat dalam peningkatan kualitas kurikulum yang sesuai dengan kebijakan asosiasi sebagaimana amanah undang-undang. “Kami terus berupaya untuk menyesuaikan penyelenggaraan prodi Pendidikan Ekonomi agar bisa sesuai dengan harapan masyarakat dan perkembangan zaman,” ungkapnya.

Selain kegiatan penandatanganan kerjasama yang juga diikuti oleh 15 program studi sejenis pada perguruan tinggi di Jawa Timur, juga dilaksanakan Seminar Nasional tentang pembelajaran ekonomi di era digital.

http://stkippgri-lmg.ac.id/read/26/prodi-ekonomi-teken-kerjasama-dengan-appeka-jatim