APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tiga Trophy Dalam 1 Turnamen

avatar penulis

Anggi Maulinda

15 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tiga Trophy Dalam 1 Turnamen

Setelah menjadi Champions pada Turnamen Fakultas Perikanan dan Kelautan dengan menjadi Juara 1 di Kategori Mahasiswa dan Juara 3 di Kategori Umum. Tim Futsal STMIK Banjarbaru melanjutkan mengikuti Turnamen Medical Laboratory Futsal Competition 2018 yang dimulai tanggal 17 Maret sampai 7 April 2018.

Pada kategori mahasiswa diikuti 16 Tim baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta, Tim Futsal STMIK Banjarbaru mengirimkan 2 Tim, Tim STMIK Banjarbaru (A) dan Tim STMIK Banjarbaru (B).
Pada kategori Umum Tim Futsal STMIK Banjarbaru mengirimkan 1 Tim dengan pemain yang berasal dari Kampus, Alumni dan Pemain bukan dari kampus. Pada kategori umum diikuti oleh 42 Tim ada yang berasal dari Kampus, Futsal Akademi dan Umum.


Dikategori Mahasiswa Tim Futsal STMIK Banjarbaru (B) bisa mengalahakan Tim Analis Kesehatan, Medical Record A dan Kalah di Semifinal atas ORBIT (Fakultas Teknik). Sedangkan Tim Futsal STMIK Banjarbaru (A) berhasil mengalahkan Tim ORBIT (Fakultas Teknik) pada babak final dengan skore 4 – 2 dan berhasil membawa Trophy Champions yang ke dua di tahun 2018. Sebelumnya di semifinal Tim Futsal STMIK Banjarbaru mengalahkan salah satu Tim Unggulan Electro 17 (Fakultas Teknik Uniska Banjarbaru) dengan skore 4 – 1. Dipertandingan awal Tim STMIK Banjarbaru mengalahkan Tim ULM Perikanan, dan babak kedua mengalahkan Farma POLITALA (Politeknik Tanah Laut).


Sedangkan di Kategori Umum Tim Futsal Club STMIK Banjarbaru gagal melangkah kebabak Final setelah dikalahkan Tim R 3 P dengan skore 4 – 5 dan hanya bisa menjadi juara 3, pada turnamen ini Tim FC STMIK Banjarbaru berhasil mengalahkan Tim Mandar FC, Gledek FC, FFC BSM Akademi dan Galdiator FC.
Pada Turnamen ini Tim Futsal STMIK Banjarbaru berhasil mendapatkan Trophy sebanyak 3 buah yaitu dari Kategori Mahasiswa Juara 1 dan Juara 3, serta dari kategori umum berhasil mendapatkan juara 3. 
Dengan adanya latihan yang teratur saya yakin Tim STMIK Banjarbaru akan menjadi Tim yang paling baik lagi di Kategori Mahasiswa.

https://stmik-banjarbaru.ac.id/index.php/kemahasiswaan/futsal-sepakbola/533-futsal-stmik-banjarbaru-bangkit