redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STMIK Nusa Mandiri Gelar KNIT 2015

avatar penulis

nurzubai ca

15 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STMIK Nusa Mandiri Jakarta melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STMIK Nusa Mandiri  menyelenggarakan Konferensi Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (KNIT) 2015. Acara tersebud digelar di  Auditorium Kampus BSI Kaliabang, Bekasi Utara, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Konferensi Nasional yang pertama kali  diselenggarakan ini mengusung tema “Strategi dan Inovasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Dalam Menghadapi Masyarakat Eknomi ASEAN (MEA) 2015”.

Konferensi tersebut  dibuka Koordinator Kopertis III Jakarta Prof Dr Ilza Mayuni MA, dan dihadiri   tamu undangan dari beberapa Perguruan Tinggi. KNIT 2015 menampilkan lebih dari 30 orang pemakalah dari berbagai perguruan tinggi.

Selain itu, konferensi ini juga dihadiri kurang lebih 250 Orang peserta nonpemakalah yang juga berasal dari perguruan tinggi. KNIT terbagi dalam kategori bidang ilmu Komputer dan Sains, Ekonomi dan Manajemen, Komunikasi, Ilmu Kesehatan, Hukum, Bahasa dan Pariwisata.

“Konferensi ini sebagai kebanggaan bagi STMIK Nusa Mandiri karena tidak hanya pada penjelasan ilmu tetap, tetapi lebih kepada sumbangsih kepada Indonesia. Selain itu, diharapkan para peserta dapat memperoleh ilmu dari para narasumber yang pakar dibidangnya, sehingga siap dalam mengahadapi MEA 2015,”, tutur  Ilza Mayuni saat membuka KNIT 2015.