redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Masuk STIMIK Dapat Potongan 50 Persen Bagi 100 Pendaftar

avatar penulis

nurzubai ca

6 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Parnaraya Manado sedang berlangsung. Untuk para pendaftar di STMIK Parna Raya ada beberapa hal menarik, diantaranya Potongan Biaya Pembangunan 50 persen.

Potongan biaya pembagunan ini berlaku bagai seratus pendaftar pertama. Besaran uang pembangunan tersebut adah Rp 5. Juta dan bagi pendaftar yang termasuk di nominasi angka seratus, hanya membayar sebesar Rp. 2,5 Juta.

Ini di buat pihak kampus untuk meningkatkan minat dan daya tarik masyarakat terhadap STIMIK Parna Raya Manado. " kami membuat program-program ini demi untuk menarik minat para calon mahasiswa agar dapat memilih STIMIK sebagai tempat menimbah ilmu" ujar Yuliana Mose Kaprodi Sistem Informasi.

Yuliana Talumewo mengatakan Program-program yang dilakukan pihak STIMIK untuk menarik minat masyarakat kampus ini adalah baik. Selain itu bisa meringankan beban dari para mahasiswa kata sah satu pendaftar ini.

Selain potongan biaya pembangunan kamlus yang beralamat di jalan Samratulangi sampin gedung Joang Manado ini juga menyediakan berbagai fasilitas, sarana-prasarana untuk menunjang pendidikan dan memperluas wawasan pelajar diantaranya Ruang Lab Full Ac, Lab Komputer Jaringan, Lab Multimedia, Lab Komputer Teknisi, Perpustakaan dan Internet On Line 24 Jam.

Disamping fasilitas dan potongan biaya pembangunan ada juga berbagai program Beasiswa yakni, Beasiswa peningkatan prestasi akademik, Beasiswa bantuan belajar mahasiswa (BBM), Beasiswa tugas akhir dari pemerintah dan perusahaan, Beasiswa yayasan.

Untuk beasiswa pemberian beasiswa tersebut berupa pembebasan 50 persen biaya pembangunan, 100 persen biaya pembagunan, 50 persen biaya selama perkuliahan dan 100 persen biaya perkuliahan.

Untuk lendaftaran mahasiswa baru, Gelombang pertama sudah dimulai dari tangga 2 hingga 31 Mei dan tes masuk lada tanggal (29/6). Gombang kedua lada tanggal 1 Juni sampai 29 Juli dan ter masuk pada tanggal 29 Juli.