APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Wisuda STTBI (Seminari Bethel) Ke-31

avatar penulis

nurzubai ca

10 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Jakarta, 20 September 2017, telah dilaksanakan salah satu agenda besar STTBI, yaitu wisuda ke-31. Acara yang berlangsung di Hotel Menara Peninsula Jalan Letjen S. Parman No.78 ini dimulai dari pukul 09:00 ini telah berjalan dengan baik dan lancar.

Sidang Tebuka Senat Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia dalam rangka Wisuda ke-31 ini telah mewisuda sebanyak 166 orang wisudawan yang terdiri dari:

1. 71 Wisudawan S1 Teologi Reguler.2. 32 Wisudawan S1 Pendidikan Agama Kristen.3. 25 Wisudawan S2 Magister Teologi.4. 9 Wisudawan S2 Pendidikan Agama Kristen. 5. 6 Wisudawan S2 Pastoral Konseling. 6.17 Wisudawan S2 Magister Artium. 7. 4 Wisudawan S3 Doktor Teologi

Selain itu, STTBI juga memberi penghargaan (sertifikat) bagi Pendengar (non-mahasiswa) pada Kelas Magister Artium.Seperti biasanya wisuda diisi dengan Orasi Ilmiah. Pada Wisuda ke-31 kali ini orasi ilmiah dibawakan oleh Dr. Purim Marbun selaku Ketua STTBI. 

Doa pembukaan dibawakan oleh Pdt. Kiki Tjahjadi, Sambutan dari Ketua Umum BPH GBI (Dr. Japarlin Marbun), Penyerahan Mahasiswa Beasiswa oleh Pdt. dr. Yossy Mesach kepada BPH dan sambutan dari Dr. Suprapto Sapari (mewakili dosen) untuk memberikan nasihat dan wejangan kepada Wisudawan dan Wisudawati yang sudah memperoleh gelar akademik dari STTBI.

Rangkaian acara wisuda dimeriahkan dengan penampilan paduan suara Mahasiswa STTBI dan penyematan PIN Alumni STTBI oleh Dr. Suwondo Sumen selaku Ketua Alumni STTBI dan untuk penutupan dan doa berkat dipanjatkan oleh Pdt. Dr.Soehandoko Wirhaspati. Acara berjalan dengan sukses dan lancar. [Agung Christian]. Selamat dan Sukses.