redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Stikes Abdi Nusa Meluluskan 76 Sarjana Kesehatan Masyarakat

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

28 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Stikes Abdi Nusa Meluluskan 76 Sarjana Kesehatan Masyarakat

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes Abdi Nusa) mewisuda 76 Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Ahli Madya Manajemen Pelayanan Rumah Sakit (MPRS) angkatan ke-13, Sabtu (19/11), di Soll Marina Hotel Bangka. Prosesi wisuda dihadiri tamu undangan yaitu Koordinator Koordinator Kopertis Wilayah II, Prof. Dr. Slamet Widodo, MS, MM, Staf Ahli Gubernur, Hj Syafitri serta pimpinan perguruan tinggi di Babel.

Sejak berdirnya Stikes Abdi Nusa pada tangga; 1 Oktober 2016 sampai dengan sekarang telah meluluskan sebanyak 1.347 orang sarjana D3 MPRS dan Sarjana Kesehatan Masyarakat.

"Atas nama civitas akademika saya mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati, serta keluarga dan orangtua.Ucapan selamat dan bangga juga kami sampaikan khusus kepada lulusan terbaik yang menyandang predikat lulusan terbaik tahun ini, semoga prestasi-prestasi lainnya akan terus dikembangkan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Ketua Stikes Abdi Nusa Pangkalpinang, Dr. Hendra Kusumajaya, M.EPI.

Ia mengatakan, Stikes Abdi Nusa hingga sekarang masih tetap diminati oleh para pelamar yang berasal dari 7 kabupaten/kota di Babel, bahkan ada yang dari luar daerah. Hal ini kata Hendra menunjukkan bahwa Stikes Abdi Nusa tetap mendapat kepercayaan masyarakat sebagai salah satu alternatif perguruan tinggi di Negeri Serumpun Sebalai.

"Untuk itu kami akan terus menerus meningkatkan kualitas perkuliahan melalui peningkatan sarana dan parasana, serta peningkatan kualitas dosen, sehingga produk lulusan yang dihasilkan lebih berkualitas dan berdaya saing tinggi," ujarnya. (tribunnews)