redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Siloam Hospital Jaring Lulusan STIKes Widya Cipta Husada, MEDAN

avatar penulis

nurzubai ca

24 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bagi para mahasiswa baru yang ingin kuliah di STIKes Widya Cipta Husada, Kepanjen Kabupaten  Medan tidak perlu pusing dalam mencari kerja setelah lulus. Sebab, STIKes WCH sudah bekerja sama dengan berbagai rumah sakit maupun perusahaan swasta ternama di Indonesia ataupun luar negeri.

Setelah STIKes WCH bekerja sama dengan PT. Sawanaka Co. Ltd. dari jepang, kali ini Siloam Hospital milik Lippo Group yang melakukan kerjasama berupa On Campus Recruitment yang diadakan di STIKes WCH pada Rabu, (11/7). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian STIKes WCH dalam menunjang karir lulusan mereka di dunia kerja.

Dani Brian, ketua panitia acara ini menjelaskan tujuan STIKes Widya Cipta Husada mengadakan kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi lulusan STIKes WCH. “Jadi kita sebagai penghubung mahasiswa menuju dunia kerja,” jelasnya.

STIKes WCH juga memperbolehkan lulusan selain STIKes WCH untuk ikut dalam On Career Recruitment kali ini. “Gratis, biar rame dan kita semakin dikenal,” kata pria yang menjabat bidang career development center STIKes WCH ini.

Di sisi lain, pihak Siloam Hospital membutuhkan tenaga kesehatan yang berkompeten untuk ekspansi bisnis mereka. Roland, dari pihak Siloam Hospital menambahkan jika memilih bekerja sama dengan STIKes WCH karena banyak potensi potensi SDM yang bisa diambil.

“Berapapun pasti kita tampung, asal memenuhi syarat dan mau ditempatkan di seluruh cabang kami,” ungkapnya.