redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Ketua dan Wakil Ketua III STKIP BBG Raih Penghargaan Motivator Donor Darah Sukarela

avatar penulis

Fikha Ardiani

16 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa dan Dosen STKIP BBG ikut serta pada kegiatan PMI Kota Banda Aceh dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang dilaksanakan pada Rabu (25/5) di Halaman PMI Kota Banda Aceh. Hari donor darah sedunia sebenarnya jatuh pada 14 Juni 2016 tetapi diundur menjadi tgl 25 Mei 2016 karena bulan Juni sudah memasuki Bulan Ramadhan.

Pada puncak Peringatan Hari Donor Darah Sedunia juga ada Pemberian Penghargaan Motivator Donor Darah Sukarela di Hotel Mekkah. Alhamdulillah, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si dan Wakil Ketua III Regina Rahmi, M.Pd. STKIP BBG juga ikut  menerima Penghargaan Motivator Donor Darah Sedunia. Penghargaan tersebut diberikan oleh Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal.

Wakil Ketua III Regina Rahmi, M.Pd. menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt. dan berterima kasih kepada panitia donor darah yang telah memberikan penghargaan kepada pihak kampus STKIP BBG. “Penghargaan ini sebenarnya bukan hanya untuk kami (unsur pimpinan-red) tetapi juga untuk keluarga besar STKIP BBG baik dosen, karyawan, maupun mahasiswa yang ikut memberi kontribusi besar bagi kesehatan masyarakat melalui PMI,” ujarnya.

(www.stkipgetsempena.ac.id)