redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Universitas Atma Jaya Makassar Akan Miliki Asrama Mahasiswa

avatar penulis

Anita cahyaningrum

22 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Atma Jaya Makassar akan membangun asrama berlantai dua untuk mahasiswa dari luar daerah.

Pembangunan asrama dengan target 40 kamar tersebut untuk memberikan keringanan biaya penginapan atau rumah kos kepada mahasiswa Universitas Atma Jaya Makassar.
"Selanjutnya kita akan bangun asrama mahasiswa, desainya sudah ada, berlantai dua dengan 40 kamar untuk meringankan biaya kos mahasiswa nantinya khususnya yang dari luar daerah," kata Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Atma Jaya Makassar, John Chandra Syarif, Kamis (9/9/2016).

Pengurus Yayasan juga akan membangun Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk memberikan fasilitas kepada mahasiswa untuk memaksimalkan bakat dan minat.

Selanjutnya merenovasi Gedung Serbaguna untuk bisa dimanfaatkan sebagai gedung pelaksanaan wisuda mahasiswa Universitas Atma Jaya Makassar.

"Kita ingin acara wisuda dilaksanakan di kampus sehingga orangtua wisudawan bisa melihat kendosi kampus kami makanya kami akan merenovasi Gedung Serbaguna," tutur John Chandra.

Selain Gedung Serbaguna tersebut tiga gedung fakultas juga akan direnovasi yaitu gedung Fakultas Teknik, gedung Fakultas Hukum dan Teknologi Informatika.

 

Sumber : http://makassar.tribunnews.com