APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Field Study Program Diploma

avatar penulis

Anggi Maulinda

21 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Medan (19/11) Program Diploma III Undhar mengadakan Field Study  17-18 November 2018 di Tangkahan Kab. Langkat Sumut.

Kegiatan pembelajaran yang biasanya dilakukan di dalam  lokal  dengan dosen  sebagai sentral pemberi materi dan pengetahuan pada kesempatan itu diubah. mahaiswa  dapat belajar secara langsung dengan berbagai pengetahuan yang ada di lingkungan secara langsung.

Kegiatan yang diketuai oleh Bapak Dr. Budiman Purba, MAP . ini menjadikan beberapa tempat sebagai aktivitas kegiatannya.  Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak tentang jurusan dan potensi profesi yang akan mereka jalani setelah lulus dari jurusan tersebut.

Selain melakukan kunjungan Mahasiswa peserta Field Study ini juga berkesempatan untuk menikmati  indahnya pemandangan alam serta air yang terkenal dengan pelestraian  gajah dan Gunung Leuseur yang dilindungi   di Tangkahan , Langkat Sumut. 

Mahasiswa  peserta Field Study ini juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa pusat industri dan pusat ekonomi yang ada di wilayah  Tangkahan  dan sekitarnya untuk memperdalam pengetahuan mereka tentag industri dan perekonomian disana.