APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

'Smart Expo', Pamerkan Ragam Karya Inovasi dan Kreatifitas Mahasiswa

avatar penulis

Universitas Dinamika

1 March 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pameran karya Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) bertajuk Smart Expo ini memeriahkan rangkaian acara peluncuran inovasi Undika Future Learning (UFL). 

Pameran Karya Smart Expo diadakan di Gedung Serbaguna Universitas Dinamika mulai 31 Agustus hingga 8 September 2023, dan bisa dikunjungi secara bebas oleh khalayak umum.

Dhika Yuan Yurisma, dosen ketua program studi S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) selaku ketua pelaksana menjelaskan, smart sendiri merupakan singkatan dari Sains, Manajemen, Art dan Teknologi. Hal ini didasari dari 3 fakultas di Universitas Dinamika, yang fokus pada teknologi, bisnis, dan industri kreatif.

"Smart Expo adalah pameran bersama dari delapan program studi Universitas Dinamika. Tidak hanya dikunjungi oleh pelajar, Smart Expo juga dikunjungi oleh beberapa perwakilan perusahaan yang memiliki hubungan dekat dengan penggunaan teknologi informasi,” ungkap Dhika.

Pameran Smart Expo ini akan kami jadikan gelaran tahunan Universitas Dinamika. Tujuan utamanya untuk memberi gambaran berbagai jurusan kampus Teknologi Informasi (TI) ke siswa-siswa SMA/SMK sederajat. Pameran Smart Expo menyuguhkan banyak produk pengembangan mahasiswa Undika seperti aplikasi, konsep hidroponik hingga penjualan produk makanan dan minuman.

Kami berharap mahasiswa Universitas Dinamika bisa terus berkreasi secara inovatif dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh Universitas Dinamika, agar bermanfaat bagi masyarakat. (adi)