APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Asesor PERPUSNAS Lakukan Survailen Untuk Akreditasi Perpustakaan Universitas Dinamika

avatar penulis

Universitas Dinamika

4 March 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada hari Rabu (5/10/2023), Perpustakaan Universitas Dinamika didatangi oleh empat orang asesor dalam agenda Survailen Akreditasi Perpustakaan. Mereka terdiri dari 3 Orang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Timur, dan 1 orang dari UNAIR.

Kunjungan kerja ini merupakan instruksi langsung dari Direktur Standardisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Universitas Dinamika menjadi kampus ke 5 yang dikunjungi dari 10 kampus yang masuk dalam nominasi perpustakaan dengan akreditasi A.

“Dalam kunjungan ini tim asesor tersebut melihat dan meninjau seacara langsung tentang perkembangan perpustakaan Universitas Dinamika, baik dalam perkembangan inovasi, koleksi buku-buku, sarana prasarana, serta melihat apakah ada peningkatan minat baca dan kunjungan dari mahasiswa maupun dosen,” ungkap Lidya, pustakawan Universitas Dinamika.

Penilaian dari kunjungan ini sekaligus menjadi dasar dari penetapan akreditasi kampus di tahun berikutnya, sehingga tetap mendapat akreditasi A. Harapan kami kunjungan ini juga bisa menjadi motivasi kami agar bisa terus berinovasi dalam membangun perpustakaan Universitas Dinamika. (adi)