APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar dan Universitas Dinamika Lakukan Penandatangan MoU Kerjasama

avatar penulis

Universitas Dinamika

26 February 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Rektor Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Dinamika Surabaya pada Kamis (27/07/2023). Kunjungan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk penjajakan kerjasama untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kunjungan ini diterima langsung oleh Pimpinan Universitas Dinamika, diantaranya adalah Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Teknologi dan Informasi (FTI), Dekan Fakultas Desain dan Industri Kreatif (FDIK), Ketua Program Studi (Kaprodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) serta beberapa dosen dan staff.

Dalam sambutannya, Rektor IBK Nitro Makassar, Moh. Hatta Alwi Hamu, menyampaikan bahwa penjajakan kerjasama ini dilakukan untuk saling meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di kampus. Bentuk kerjasamanya ini bisa berupa pertukaran mahasiswa dan dosen dari IBK Nitro Makassar dengan mahasiswa dari Universitas Dinamika, kuliah bersama secara virtual, dan lain sebagainya.

Pantjawati Sudarmaningtyas, selaku Wakil Rektor I, yang dalam hal ini yang mewakili Rektor Universitas Dinamika, menyampaikan terima kasih karena telah dipercaya untuk bekerjasama dengan IBK Nitro Makassar. “Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini, serta berharap kedepannya kami dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan di IBK Nitro Makassar dan Universitas Dinamika Surabaya,” tuturnya. (adi)