APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Rektor Universitas Dinamika Gelorakan Semangat Untuk Berprestasi dan Berinovasi saat OKK Mahasiswa Baru

avatar penulis

Universitas Dinamika

29 February 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Ratusan Mahasiswa Baru Universitas Dinamika mengikuti kegiatan pembukaan Orientasi Kehidupan dan Kampus (OKK) pada awal bulan Agustus 2023 kemarin. Para mahasiswa tampak begitu bersemangat dalam mengikuti kegiatan. Dengan mengenakan baju putih hitam dan dasi hitam, mereka semua datang tepat waktu ke kampus.

Rektor Universitas Dinamika, Budi Jatmiko, mengajak mahasiswa baru untuk berprestasi dan berinovasi selama kuliah, seperti mahasiswa lainnya yang pada kesempatan tersebut diberikan penghargaan dan apresiasi secara langsung karena meraih prestasi di bidang akademik dan non akademik. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan motivasi dan mendorong mahasiswa baru untuk bisa mengikuti pencapaian senior-seniornya.

Acara Orientasi Kehidupan dan Kampus ini dilaksanakan dalam beberapa kegiatan yang dikemas dalam bentuk Belajar Mandiri, Materi, Workshop dan Penugasan, mulai tanggal 21 – 23 Agustus 2023. Acara dilanjut dengan kegiatan bursa Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Pengembangan diri serta wawasan (Perisan) pada tanggal 28 – 31 Agustus 2023.

Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan Orientasi Kehidupan dan Kampus ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan kampus, serta memotivasi mereka selama berkuliah di Universitas Dinamika. Selain itu, kami juga berharap mereka bisa berprestasi dan berinovasi selama kuliah di kampus ini, serta bisa lulus tepat waktu. (adi)