APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Undika Umumkan 3 Siswa Peraih Beasiswa Kuliah 0 Rupiah

avatar penulis

Universitas Dinamika

25 July 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Dinamika Surabaya umumkan 3 orang siswa penerima beasiswa kuliah 0 rupiah, untuk periode pendaftaran bulan Juni. Mereka berasal dari Surabaya, Gresik, dan Balikpapan. Beasiswa kuliah 0 Rupiah ini adalah program untuk menjaring siswa-siswa berprestasi di seluruh wilayah Indonesia, lalu diberikan kesempatan bisa menempuh pendidikan sarjana tanpa mengeluarkan biaya pendidikan.

Ketiganya terpilih dari total 50 siswa yang sudah mendaftar dan mengikuti beberapa tes baik melalui online dan offline yang kami selenggarakan, mulai dari tes potensi skolastik, tes literasi bahasa, teas penalaran matematika. Mereka yang terpilih adalah Viona Avrillia Susanto dari SMA Patra Dharma Balikpapan yang diterima di Prodi S1 Desain Komunikasi Visual, Erlangga Harrys Setyawan dari SMA PGRI 1 Kedamean Gresik yang diterima di Prodi S1 Sistem Informasi, dan Anya Christy marcelina dari SMK Negeri 1 Surabaya yang diterima di Prodi S1 Desain Produk, Selanjutnya mereka akan kami berikan Nomor Induk Mahasiswa dan akan mulai kuliah di tahun ajaran baru nanti.ā€¯Ungkap Fredy, kepala bagian penerimaan mahasiswa baru.


 

Fredy mengungkapkan bahwa pendaftaran program beasiswa kuliah 0 rupiah masih akan dibuka untuk periode Juli dan Agustus tahun 2023 ini, jadi silahkan bagi yang ingin mendaftar program ini. Dan jika tidak berhasil mendapatkan program beasiswa kuliah 0 rupiah ini, kami akan arahkan untuk memberikan beasiswa-beasiswa lainnya yang ada di Universitas Dinamika ini.