APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Universitas Dinamika Lakukan Penandatanganan MoU dengan MA Zainul Hasan 1 Genggong Probolinggo

avatar penulis

Universitas Dinamika

26 February 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Dinamika melakukan kunjungan kerja ke Probolinggo dalam rangka rencana penandatanganan Momentum of Understanding (MoU) bersama Madrasah Aliyah (MA) Zainul Hasan (Zaha) 1 Genggong Probolinggo, pada Selasa (25/7/2023) di Aula MA Zaha 1 Probolinggo. MoU ini merupakan bentuk respon kerjasama yang sebelumnya diajukan oleh pihak sekolah ke kampus. Turut serta dalam rombongan adalah Dekan Fakultas Teknik dan Industri (FTI), Dekan Fakultas Desain dan Industri Kreatif (FDIK), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ketua Program Studi (Kaprodi) D4 Produksi Film dan Televisi (PFTV), serta beberapa dosen dan staff.

Dalam sambutanya, Kepala MA Zaha 1 Genggong, Nun Ahsan Maliki atau yang biasa dipanggil Gus Alik, menuturkan bahwa kerjasama ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan MA Zaha 1 Genggong, karena ia ingin siswa-siswi mereka tetap sadar teknologi biarpun di lingkungan pondok pesantren.

“Saya berharap kedepannya kami dapat bekerjasama dalam beberapa hal, diantaranya adalah menjadikan Universitas Dinamika sebagai konsultan pengembangan silabus dan kurikulum berbasis teknologi informasi, penguatan materi teknologi informasi (TI) melalui pelatihan dan workshop, pembuatan modul pengajaran TI, uji kompetensi siswa, dan sertifikasi internasional kepada siswa-siswi kami,” ujar Ahsan.

Tri Sagirani, Dekan FTI Universitas Dinamika dalam sambutanya menyampaikan terima kasihnya karena telah dipercaya untuk bekerjasama dengan MA Zaha 1 Genggong. “Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini serta berharap kedepannya akan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan dengan kurikulum berbasis teknologi informasi,” tuturnya. (adi)