APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Campursari Gong Jaladri Universitas Hang Tuah Tampil memukau di TVRI Surabaya

avatar penulis

Anita cahyaningrum

20 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kamis 11 Februari 2018 , Sederetan artis penyanyi dan Musisi Campursari Gong Jaladri Universitas Hang Tuah Surabaya yang terdiri dari Tenaga Kependidikan, Dosen serta Mahasiswa Prodi Fakultas Kedokteran dan Fisip Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya di dukung penari latar dari sanggar tari Mustika Jala Sentari, berhasil tampil optimal, memukau di depan puluhan penonton layar kaca di dalam ruangan Studio 3 TVRI Surabaya di acara Live Tombo Kangen Campursari.

Dengan di pandu MC Cak Pendik Ding Tak Tong dan Cak Memet, artis merangkap Sinden penyanyi dari Kampus Laut Biru UHT mereka adalah: Faizah Alda Saraswati, Rara Kumaladewi, Ajeng Sukma, Lilik Setiono, Sri Muryani, Rusti Nurgya, Tetty Ratna, Maryono, Mirna Danissa Tanjung, Enrico, Bambang Irawan dan Rusty Nargya.

Dari penonton yang hadir memadati ruang Studio, tampak Rektor UHT Dr.Ir. Sudirman. S.IP.,SE.,M.AP. di damping  Wakil Rektor (WR) I Dr. drg. Dian Mulawarmanti, WR III Ir. Sudyantoro Hadi., M.Si, para Dekan Fakultas, Dosen dan perwakilan Mahasiswa Undangan serta Komunitas Masyarakat pecinta Budaya Campursari Surabaya.

Dengan antusiasnya mereka menikmati hingga selesai acara, alunan Music dan Lyrik Lagu lagu Hits  Campursarian: Tombo Kangen,Ulan Andung andung, Panggone Katresnan, Wiwit Ngidam, Tembang Tresno, Manten mantenan, Jambu Alas, Ojo Digondeli, Kesemsem dan Tangise Sarangan.

 

Sumber : http://hangtuah.ac.id/