redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

UIN SU Jalin Kerjasama Dengan Tanoto Foundation

Azrul Prayoga

12 March 2020 0 Komentar

Image Article

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) menjalin kerjasama dengan Tanoto Foundation mengenai peningkatan kualitas pendidikan kepada tenaga kependidikan. Kerjasama ini berlangsung di Ruang Sidang Biro Rektor Kampus II UIN SU, Jalan Williem Iskandar pasar V Medan Estate, Kamis (12/03/2020).

Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. Amiruddin Siahaan, M.Pd mengatakan, kerjasama ini dijadikan momentum peningkatan kualitas tenaga pendidik dan dapat menyerap fungsi serta peran dalam mitra perguruan tinggi.

“Semoga misi dari Tanoto Foundation dapat berjalan lancar”, katanya.

Selanjutnya, Deputi Direktur Program program PINTAR Tanoto Foundation, Margaretha Ari Widowati mengatakan, Tanoto hadir untuk memberikan program-program peningkatan kualitas bagi tenaga kependidikan di perguruan tinggi terkhususnya UIN SU.

“Sejak 2018, kami mengajak UIN SU menjadi mitra dalam mencetak guru-guru yang berkualitas dan lebih baik”, jelasnya.

Dalam program kerjasama ini, ada delapan fakultas, sepuluh program studi, dua program studi magister, serta satu fakultas satu-satunya sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) yakni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN SU.

(uinsu.ac.id)

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp