redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

FAKULTAS SYARIAH BERJAYA DI FOSSEI

avatar penulis

Azrul Prayoga

1 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dalam acara Temu Ilmiah Regional FOSSEI (Forum Studi Silaturahmi Ekonomi Islam) Regional Jawa Timur yang diselenggarakan oleh KSEI Himaesy Universitas Yudharta Pasuruan pada tanggal 28 Februari s/d 2 Maret 2020. Prestasi membanggakan berhasil diperoleh Tim delegasi dari Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Tim delegasi dari Fakultas Syariah tersebut meraih Juara I kategori Olimpiade Ekonomi Islam dengan tema “Enriching The Islamic The Economics Insight for Economic Ummat” mengalahkan 31 peserta tim lainnya delegasi dari Perguruan Tinggi se - Jawa Timur. Para mahasiswa berprestasi itu berasal dari organisasi FORKES (Forum Kajian Ekonomi Syariah) yang terdiri dari Syaif Al Haq, Amarullahi Ajebi dan Milatul Bariyyah dari jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) Semester 4.

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof Dr Abd. Haris, M.Ag saat ditemui di ruang kerjanya sangat mengapreasi prestasi yang di raih oleh mahasiswa Fakultas Syariah. “Prestasi yang diraih para mahasiswa ini, semoga dapat ditiru oleh mahasiswa yang lain untuk terus dapat mengharumkan nama baik kampus UIN Malang,”harapnya.

Acara FOSSEI regional jatim ini merupakan acara tahunan sebagai ajang silaturrahim sekaligus sebagai uji uji kompetensi pengetahuan ekonomi syariah para anggota penggiat ekonomi syariah mdari berbagai perguruan tinggi se-Jawa Timur.

(uin-malang.ac.id)