redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

UIN MALANG JALIN KERJASAMA DENGAN IKATAN DOKTER INDONESIA

avatar penulis

Azrul Prayoga

1 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dalam memperkuat “Smart University” di kampus Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, kampus yang berlogo Ulul albab ini kembali menjalin MoU dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Lt.5 Rektorat Gedung Soekarno (10/3).

Rektor UIN Malang, Prof. Abd. Haris, M.Ag dalam sambutannya menegaskan bahwa UIN Malang tahun ini sedang proses pendirian Rumah Sakit di Kota Batu. Dengan adanya MoU dengan IDI dapat membantu mempelancar pembangunan pendirian Rumah Sakit di Kampus 2 UIN Malang.

Selain itu, orang nomor wahid di UIN Malang ini berharap dengan adanya jalinan kerjasama dengan IDI ini dapat membantu meningkatkan kualitas SDM Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan yang ada di UIN Malang.

“Kedepan kerjasama ini untuk mempekuat kedokteran haji yang menjadi prioritas utama UIN Malang agar menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum IDI dr. Daeng M. Faqih SH., M.H sangat mengapresiasi perkembangan kampus UIN Malang, terutama dengan adanya pendidikan kedokteran haji. “Harapannya kedepan dengan adanya kerjasama ini dapat membantu kualitas pendidikan kedokteran yang ada di UIN Malang,” sambutnya.

(uin-malang.ac.id)